Connect with us

Basket & Atletik

Cavaliers Terancam Tanpa LeBron James

Kabar buruk menghampiri Cleveland Cavaliers. Mereka kemungkinan tidak lagi diperkuat sang bintang LeBron James pada NBA musim depan.

Kabarnya, pemain yang berposisi sebagai small forward itu telah memutuskan menjadi free agent musim panas ini.

LeBron memang bisa memilih menjadi free agent tahun 2018 ini. Dan menurut beberapa laporan media Cleveland, LeBron telah memutuskan menolak opsi kontrak senilai 35,6 juta dolar Amerika untuk musim depan bersama Cavaliers.

Baca Juga

  • Seedorf Ultimatum 2 Rekrutan Baru Real Madrid
  • Bek Timnas Brasil Buka-Bukaan soal Rumor Konflik dengan Neymar
  • Sikap Arogan Penyebab Timnas Jerman Tersisih di Piala Dunia 2018?

Agent LeBron, Rich Paul, diklaim Associated Press, telah memberitahu Cavaliers mengenai keputusan kliennya menjadi free agent.

Bursa free agent akan dibuka Minggu (1/7/2018) waktu setempat. LeBron bakal menjadi sorotan utama selama free agent selain Paul George dan Chris Paul.

Beberapa tim tertarik menampung LeBron. Ada Philadelphia 76ers, Houston Rockets, Los Angeles Lakers hingga Golden State Warriors. LeBron juga bisa saja bergabung kembali dengan Cavaliers.

 


Bisa Balik

Cavaliers dapat menawarkan LeBron kontrak berdurasi lima tahun bernilai 209 juta dolar AS.

Dengan demikian, sudah tiga kali LeBron memutuskan menjadi free agent. Sebelumnya pada 2010 dia memilih bergabung dengan Miami Heat. Empat tahun kemudian, LeBron memutuskan balik ke Cavaliers.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Basket & Atletik