Connect with us

Seri A

Ronaldo Main di Juventus, Harga Tiket Malah Naik 6 Kali Lipat

Ronaldo Main di Juventus, Harga Tiket Malah Naik 6 Kali Lipat

Efek bergabungnya Cristiano Ronaldo ke Juventus tak melulu manis, terutama bagi fans. Untuk menyaksikan Ronaldo, harga tiket melonjak sampai enam kali lipat.

Megabintang sepakbola Portugal itu resmi pindah dari Real Madrid ke Juventus pada bulan lalu. Transfer Ronaldo diyakini akan menggairahkan sepakbola Italia lagi, yang sudah cukup lama redup karena kekurangan superstar.

Sepanjang kariernya, Ronaldo memang sudah berkali-kali bermain di Italia saat berlaga di kompetisi Eropa. Namun, kali ini suporter dari beberapa klub yang lebih kecil akan bisa menyaksikan permainan Ronaldo di kandang mereka untuk pertama kali.

Salah satunya adalah Parma. Gialloblu menjalani tiga periode yang sulit sejak dinyatakan bangkrut pada 2015, sebelum akhirnya bisa promosi ke sepakbola level tertinggi untuk musim 2018/19.

Parma dijadwalkan menjamu Juventus di Ennio Tardini pada pekan ketiga Serie A (2/9/2018). Laporan Mirror, yang melansir dari Tuttosport, mengungkapkan bahwa harga tiket di sejumlah bagian stadion meroket drastis.

Baca Juga: Gaya Bermain Arthur Melo di Barcelona Mirip Dengan Xavi

Sebuah tempat duduk di ujung utara stadion, yang biasanya dibanderol EUR 25 (sekitar Rp 420 ribu) kini melonjak menjadi EUR 178 (Rp 2,9 juta). Kenaikan harga yang luar biasa mengingat beberapa tiket musiman di bagian bawah stadion yang lain dipatok EUR 190 (Rp 3,1 juta) pada musim lalu.

Di bagian stadion lain, beberapa tempat duduk yang biasanya dihargai EUR 60 (Rp 1 juta), EUR 70 (Rp 1,17 juta), EUR 100 (Rp 1,68 juta), dan EUR 150 (Rp 2,5 juta) kini menjadi EUR 199 (Rp 3,3 juta), EUR 233 (Rp 3,9 juta), dan EUR 450 (Rp 7,5 juta) berturut-turut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Seri A