Connect with us

Seri A

Keseriusan Inter Millan Datangkan Luka Modric Tinggal Selangkah Lagi

Keseriusan Inter Millan Datangkan Luka Modric Tinggal Selangkah Lagi

Bintang Real Madrid, Luka Modric yang menjadi incanran Inter Milan dikabarkan akan menentukan masa depannya usai bertemu dengan presiden klub, Florentino Perez.

Seperti diberitakan sebelumnya, kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus rupanya membuat Inter tak mau kalah. Kubu Nerazzurri pun merancang rencana ambisius untuk memboyong Modric ke Giuseppe Meazza.

Inter kabarnya sudah menghubungi agen Modric dan mereka tak menutup pintu untuk menerima pinangan klub lain alias meninggalkan Santiago Bernabeu.

Modric kini tengah berada di Italia, tapi untuk berlibur di Sardinia hingga akhir pekan. Setelah itu, pemain 32 tahun tersebut rencananya bakal menggelar pertemuan dengan Perez untuk membicarakan masa depannya.

Baca Juga : Higuain Pastikan Berlabuh ke AC Millan dengan Status Pemain Pinjaman

Dilansir Gianluca Di Marzio, Inter pun kini berharap agar pada pertemuan tersebut Modric mengutarakan keinginannya untuk hengkang setelah sudah memenangi semuanya bersama Madrid.

Jika memang Modric benar-benar berhasrat untuk hijrah dari ibu kota Spanyol, maka Inter pun akan bergerak cepat untuk mencoba mengamankan tanda tangan pemain terbaik Piala Dunia 2018 tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Seri A