Connect with us

NBA

Kobe Bryant Diisukan comeback sensasional, Dibantah Langsung Sang Istri

Kobe Bryant Diisukan comeback sensasional, Dibantah Langsung Sang Istri

Kobe Bryant, Legenda NBA, dikabarkan sedang mempertimbangkan melakukan comeback sensasional supaya bisa bermain bersama dengan LeBron James di Los Angeles Lakers. Namun, rumor tersebut langsung dibantah istri Bryant, Vanessa.

Kobe Bryant tak akan keluar dari masa pensiun dan bermain lagi,” tulis Vanessa, membalas komen seorang fan di Instragramnya, seperti dilansir Express, Jumat (3/8/2018).

“Dia tak ingin bermain lagi dan sangat menikmati waktu bersama keluarga, tanpa jadwal pertandingan gila, yang mengintervensi ulang tahunnya, liburan, dan event-event spesial,” tulis Vanessa lagi.

Bryant yang kini berusia 39 tahun menyudahi kariernya bersama Lakers pada 2016, setelah 20 musim memperkuat klub tersebut. Dia memenangi dua cincin NBA, dua penghargaan MVP final, satu penghargaan MVP, dan 18 kali masuk All-Star.

Kobe Bryant Diisukan comeback sensasional, Dibantah Langsung Sang Istri

Bulan lalu, Bryant mengomentari keputusan LeBron James bergabung dengan Lakers. Dia mengaku sangat antusias menunggu musim baru NBA bergulir.

Baca Juga: Kevin Love Perpanjang Kontrak 4 Tahun Bersama Cavaliers  

“Saya berbicara dengannya saat playoff. Kemudian saya bicara lagi dengannya kemarin malam, tepat setelah dia mengambil keputusan,” kata Bryant kepada CNN.

“Saya bilang kepadanya (James), ‘selamat datang ke keluarga’. Terdengar gila, tapi saya bilang ‘Teman, sekarang kamu menjadi bagian dari keluarga. Jadi jika butuh apapun, saya siap. Apapun masalahnya, saya ada di sini’,” kata Kobe Bryant.

Profile Kobe Brynt

Kobe Bean Bryant (lahir 23 Agustus 1978) adalah mantan pemain bola basket profesional Amerika. Dia memainkan seluruh 20 tahun karirnya dengan Los Angeles Lakers dari National Basketball Association (NBA).

Dia memasuki NBA langsung dari sekolah menengah dan memenangkan lima kejuaraan NBA dengan Lakers. Bryant adalah anggota All-Star 18 kali, 15 kali anggota Tim All-NBA, dan 12 kali anggota tim All-Defensive.

Dia memimpin NBA dalam mencetak gol selama dua musim dan menempati urutan ketiga dalam penilaian musim reguler liga sepanjang masa dan keempat dalam daftar pencetak gol postingan sepanjang masa.

Dia memegang rekor NBA untuk sebagian besar musim bermain dengan satu waralaba untuk seluruh karier dan secara luas dianggap sebagai salah satu pemain bola basket terbesar sepanjang masa.

Kobe Bryant  pebasket pertama dalam sejarah NBA untuk bermain setidaknya selama 20 musim.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in NBA