Connect with us

Seri A

Mengintip Gaya Latihan Ronaldo di Juventus, CR7 Jadi Asisten Dybala

Mengintip Gaya Latihan Ronaldo di Juventus, CR7 Jadi Asisten Dybala

Bintang Juventus, Paulo Dybala, nampaknya akan tampil apik di sepanjang musim depan nanti. Sebab, ia kini sudah memiliki asisten yang siap untuk membantunya meningkatkan kualitas, yakni Cristiano Ronaldo.

Sejak kedatangannya ke Turin, Dybala selalu menjadi sosok penting dalam skuat asuhan Massimiliano Allegri tersebut. Pada musim kemarin saja, ia sukses menyarangkan 26 gol dari 46 penampilannya di semua kompetisi.

Posisi Dybala pun sepertinya tidak akan terusik dengan kehadiran mantan bintang Real Madrid, Ronaldo. Sebagaimana yang diketahui, peraih Ballon D’Or itu resmi jadi penggawa Bianconeri setelah diboyong dengan mahar 100 juta euro.

Para penggemar Juventus, terutama yang di Amerika Serikat, boleh saja kecewa karena tidak bisa menyaksikan perpaduan Ronaldo dan Dybala lebih cepat. Keduanya menjalani masa liburan yang lebih lama lantaran baru saja membela negara masing-masing di Piala Dunia 2018.

Baru-baru ini, Ronaldo dan Dybala, serta penggawa inti Juventus lainnya, terlihat hadir di Continassa untuk memulai latihan pra-musim. Pada sesi latihan tersebut, Dybala terlihat sedang dibantu oleh Ronaldo.

Dalam sebuah video yang dirilis oleh akun Twitter Juventus, Dybala terlihat sedang berbaring miring sembari menendang bola yang dilemparkan oleh Ronaldo. Dari cuplikan tersebut, pemain asal Argentina itu sepertinya sedang mempraktikkan aksi salto Ronaldo.

Sebagai pemain baru, Ronaldo tidak terlihat canggung saat bergabung dengan para penggawa Juventus lainnya di sesi latihan perdana itu. Ia sempat menunjukkannya dalam sebuah unggahan foto di akun Instagram miliknya.

Sesi latihan ini juga diyakini akan menjadi pertama dan terakhir Ronaldo bersama mantan rekannya di Real Madrid dulu, Gonzalo Higuain. Pemain asal Argentina tersebut baru-baru ini sudah mengkonfirmasi kepindahannya ke klub rival, AC Milan.

Menurut kabar, Higuain akan pindah ke Rossoneri sebagai pemain pinjaman dengan biaya 18 juta euro. Selain itu, klub asuhan Gennaro Gattuso itu juga bisa mendapatkannya secara permanen jika membayar mahar sebesar 36 juta euro.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Seri A