Dari Artis sampai Ojek Online Deman Mikuya Dance | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 13 September 2017 | 18:20 WIB

GAYA HIDUP

Dari Artis sampai Ojek Online Deman Mikuya Dance

Redaksi - FRONTROLL.COM
Dari Artis sampai Ojek Online Deman Mikuya Dance
FRONTROLL.COM,-
Minggu-minggu ini, pengguna instagram di Indonesia diramaikan dengan challenge gerakan dance unik yang terinspirasi dari iklan Mikuya Ramen. Mulai dari individu hingga komunitas dari berbagai kalangan saling menantang untuk melakukan gerakan dance yang diberi nama #mikuyadance. Hingga hari ini, tagar #mikuyadance sudah diposting oleh lebih dari 600 akun di instagram dan dengan total view yang lebih dari 2 juta views.

Yang terbaru, Tyas Mirasih melalui akun instagramnya tidak mau ketinggalan untuk melakukan gerakan #MikuyaDance. Dirinya bahkan menantang para pengikut akun instagramnya untuk melakukan dance serupa.

“Gotta admit the Jingle is catchy enough to make you dance like this. Let's do #MikuyaDance Guys!” Tulis Tyas dalam postingan #MikuyaDance di instagramnya.

Gerakan dance yang menampilkan beberapa adegan di iklan televisi Mikuya Ramen yang dibintangi oleh aktor asal Jepang Yuta Koseki tersebut pertama kali diposting oleh seorang pengguna instagram bernama Jeanice Ang, dengan akun @jeaniceang. Menurut Jeanice, dia melakukan gerakan #MikuyaDance secara spontan setelah ditantang oleh followersnya di Instagram saat melakukan aktivitas live streaming.

“So here it is, my own version of #MikuyaDance. Hahahaha. Yah, siapa tau habis ini bisa kenalan sama senpai Yuta Koseki.” Ucap Jeanice melalui posting instagramnya saat merilis gerakan #MikuyaDance pertama kalinya.

Jeanice, yang juga memiliki lebih dari seratus ribu pengikut di Instagram juga mengakui bahwa dirinya membuat #MikuyaDance tidak hanya karena ditantang oleh followersnya. Saat pertama kali melihat iklan Mikuya Ramen di televisi, gadis cantik asal Jakarta ini merasa gerakan yang dilakukan oleh Yuta Koseki saat membintangi iklan Mikuya Ramen terlihat unik.

 “Awalnya agak risih sih emang, tapi setelah ngelakuinya jadi ngrasa lebih pede. Aku lebih plong dan lebih bebas berekspresi. So makanya lemesin aja jgn dilawan ya…!!” Komen Jeanice.
Demam #MikuyaDance

Menyebar ke Semua Kalangan

Tidak mau ketinggalan momen yang sedang ramai,  beberapa seleb gram lain yang juga memiliki ketertarikan yang sama tentang Jepang mulai saling menantang untuk melakukan #MikuyaDance yang dibuat oleh Jeanice. Pelan namun pasti, #MikuyaDance juga dibuat oleh berbagai kalangan, mulai dari atlet olahraga, artis, mahasiswa, pelajar, bahkan pengemudi ojek online.

Sebuah akun instagram mengenai kehidupan ojek online, @dramaojol.id bahkan sempat memposting sebuah video yang menggambarkan tiga orang pengemudi ojek online dari seragam yang berbeda tengah melakukan #MikuyaDance. Akun tersebut menyampaikan bahwa walau berbeda seragam di jalan, para pengemudi ojek online bisa bersatu karena #MikuyaDance.

"Lemesin dulu bray! Abis ngaspal ditantangin goyang. Lumayan buat ngilangin pegel seharian di jalan. Ini salah satu bukti kalo driver uber, grab, dan gojek bisa bersatu goyang bareng. Lo berani ikutan tantangan #mikuyadance bareng kita nggak? Salam goyang, salam satu aspal." tulis akun Dramaojol.id.
BERITA LAINNYA
  • Tokoh Tenar di Balik Saracen

    NASIONAL | 25 September 2017 22:43 WIBJakarta - Polisi meyakini ada tokoh tenar dan partai politik tertentu di balik kiprah Saracen, sindikat yang dituduh menyebarkan fitnah dan berita bohong lewat situs berita dan media
  • Trump Menyatakan Perang Dengan Korut

    INTERNASIONAL | 25 September 2017 22:31 WIBRi Yong-ho, Menteri Luar Negeri Korea Utara, membuat klaim mengejutkan di New York Dia mengatakan seluruh dunia harus 'ingat dengan jelas bahwa itu adalah AS' yang mengumumkan
  • Inilah Cara BEI Dorong Startup Melantai di Pasar Modal

    EKONOMI | 25 September 2017 20:31 WIBPT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus mendorong agar perusahaan-perusahaan rintisan (startup) bisa mencatatkan sahamnya di pasar modal Indonesia. Untuk mendorong hal tersebut, BEI yang juga didukung
  • Film Ini Mewakili Indonesia di Ajang Oscar

    GAYA HIDUP | 25 September 2017 18:55 WIBSejak tahun 1984, setiap tahunnya Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengirimkan sebuah film di ajang Oscar. Kali ini, film Turah garapan Wicaksono Wisnu Legowo dipercaya bisa menjadi senjata