Connect with us

La Liga

Petarung SmackDown “Triple H” Beri Madrid Sabuk Kemenangan Liga Champion

Petarung SmackDown "Triple H" Beri Madrid Sabuk Kemenangan Liga Champion

Siapa yang tidak kenal dengan pegulat SmackDown kelas dunia Triple H singkatan dari Hunter Hearst Helmsley.

Triple H adalah pegulat profesional Amerika, Kini ia bekerja di WWE di merek RAW.

Petarung kelas dunia itu telah memberikan hadiah kepada pemenang Liga Champions Real Madrid sebuah sabuk kemenangan yang didesain sedemikian rupa.

Real Madrid bersiap untuk musim sepak bola La Liga Spanyol 2018/19 di bawah kepemimpinan pelatih kepala baru Julen Lopetegui, usai mengklaim tiga gelar Liga Champions secara beruntun tiga musim lalu.

Namun, pertama-pertama, mereka telah menempatkan satu gelar lagi yang ditambahkan ke koleksi piala mereka berupa ‘Kejuaraan WWE Kustom, oleh Triple H’, menurut Fox Sports.

Baca Juga: Lewandowski Jadi Opsi Lain Chelsea Jika Tidak Dapatkan Higuain

Petarung berjuluk The Game itu telah mengirimkan Los Blancos sebuah ucapan selamatnya melalui media sosial ketika klub berada di Miami.

“Setelah 3 gelar Liga Champions beruntun, saatnya Real Madrid selebrasi layaknya juara WWE!

Mereka diketahui sedang berlatih untuk persiapan pertandingan International Champions Cup melawan Manchester United di Stadion Hard Rock pada hari Rabu (01/08/18).

Unggahan Triple H di akun Twitternya menyertakan gambar dengan judul WWE khusus, yang menampilkan sebuah sabuk kemenangan dengan logo Real Madrid dan gelar Liga Champions 2017/18.

Hadiah  tersebut rupanya mendapatkan sambutan baik dari para pemain Real Madrid, yang juga mengucapkan terima kasih atas ucapan Triple H dan mengundangnya menonton laga Madrid.

Baca Juga : Joe Joyce Optimis Bisa Juara Dunia Kelas Berat Besama Pelatih Barunya

Selain memenangkan tiga gelar Liga Champions beruntun, Real juga telah memenangkan 10 gelar lainnya, termasuk dua piala UEFA dan empat Super Cup UEFA.

Di liga domestik, Real telah mengolesi 64 trofi hingga saat ini berupa 33 gelar La Liga Spanyol, 19 Copa del Rey, 10 Super Cup Spanyol, Copa Eva Duarte dan Copa de la Liga.

Belum lagi 6 gelar Piala Dunia FIFA Klub yang mereka kumpulkan dalam kompetisi internasional.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in La Liga