Find and Follow Us

| : WIB
PROPERTI

Grand Wisata Bekasi Segera Luncurkan Waterpark di Desember 2014

Oleh : Redaksi | Kamis, 13 November 2014 - 10:24:22 WIB | 16434 Views
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM,

Guna memberikan tempat hiburan bermain keluarga, pengembang Sinar Mas Land, melalui Grand Wisata Bekasi akan meluncurkan Waterpark terbesar di Jakarta dan menjadi brand dunia. Waterpark Grand Wisata seluas 7,5 hektar tersebut akan diluncurkan Desember 2014.

 

Division Head Grand Wisata, Prastijo Tanumihardja mengatakan selain mengambil momentum libur akhir tahun, juga sebagai pelayanan akan hiburan berkualitas kepada customer yang sudah beli hunian dan yang akan beli.

 

“Waterpark ini merupakan persembahan kepada customer kita yang telah membeli hunian di kawasan Grand Wisata dan yang akan membeli. Selain itu, kita  ingin menciptakan sarana rekreasi air untuk keluarga dengan biaya terjangkau berfasilitas internasional. Konsep yang dihadirkan pun ialah safety, clean dan welcome,” papar Prastijo disela-sela presstour dengan rekan media di kawasan Grand Wisata Bekasi, Rabu (12/11).

 

Prastijo menjelaskan, waterpark Grand Wisata dibangun diatas lahan seluas 7,5 hektar. Di dalamnya terdapat 7 arena permainan air dengan menggunakan teknologi canggih, diantaranya setiap wahana air menggunakan tenaga booster yang mampu mendorong air. Tak sekedar itu, fasilitas seperti ban pun diberikan secara gratis.

 

Waterpark Grand Wisata dengan maskot professor dan kodok ini melambangkan kalau seorang professor pintar dan sayang kepada anak, sementara binatang kodok hewan yang menyukai air, dan diharapkan para pengunjung tak bosan-bosan untuk datang kemari.

 

Untuk wahananya sendiri, Boomerang Slide misalnya, dengan panjang 118 meter dan tinggi menara 15,8 meter adalah yang pertama di Pulau Jawa. Waterpark ini juga punya Lazy River alias kolam arus terpanjang di Indonesia yakni 600 meter.

 

“Kalau bicara permainan untuk anak tentunya tak luput dari keamanan, tapi Anda tak perlu khawatir karena setiap area wahana permainan di jaga tiga orang safeguard dengan total penjagaan 30 orang. Selain itu, kita juga telah tergabung dalam forum waterpark dunia atau World Waterpark Association dan kedepan ini akan menjadi waterpark terbesar di Jakarta dengan brand mendunia,” sebutnya

 

Tag :

0 Komentar