FRONTROLL.COM
Rabu | 11 Februari 2015 10:02:03 WIB

TEKNOLOGI

iPhone7 Meluncur September 2015

Redaksi - FRONTROLL.COM
iPhone7 Meluncur September 2015
FRONTROLL.COM,-
Apple dilaporkan tengah fokus untuk memperbaiki bug dan upaya stabilitas perangkat lunak (iOS) untuk platform mobile. Perbaikan itu akan diungkapkan melalui kemunculan iOS 9, yang dikabarkan akan diluncurkan pada September tahun ini.

Platform iOS 9 kabarnya akan memulai debutnya pada iPhone 7. Menurut 9to5Mac rilisnya OS tersebut akan banyak membawa fitur baru yang menarik dan perbaikan dibandingkan versi iOS sebelumnya.

Perusahaan yang bermarkas di Cupertino ini juga dilaporkan sedang fokus untuk mengembangkan iOS 9 dengan kode nama 'Monarch'. Versi iOS 9 diklaim akan memperbaiki kinerja iOS 8 serta memperbaiki sistem dari segala bug yang ada.

“Di 2015, iOS 9 sedang dalam tahap pengembangan dan akan memuat beberapa perbaikan,” demikian bunyi laporan tersebut seperti dikutip Theinquirer, Selasa (10/2/2015).

Sumber yang sama juga menyebutkan, teknisi yang mengerjakan iOS 9 menempatkan fokus besarnya untuk memperbaiki bug, menjaga stabilitas, dan meningkatkan kinerja sistem. Sehingga sistem operasi terbaru ini tidak hanya berkutat pada fitur-fitur baru saja.

Belum jelas kapan iOS 9 akan diungkap oleh Apple, namun diperkirakan mereka akan mengumumkan sistem operasi ini pada konferensi Apple Worldwide Developers Conference (WWDC) pada September 2015, bersamaan dengan iPhone generasi berikutnya. (*)
 
 
BERITA LAINNYA
  • Jokowi: Pengedar Narkoba Melawan Langsung Tembak Saja

    NASIONAL | 21 Juli 2017 18:36 WIBPresiden Joko Widodo sore ini menyampaikan pidatonya di hadapan kader PPP dalam acara penutupan Mukernas II PPP. Presiden juga sempat menekankan pentingnya perang melawan peredaran narkoba. Jokowi
  • Kenalan dengan Qute, Si Bajaj Roda 4 Pengganti Bemo

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:30 WIBJAKARTA - Moda transportasi mikro baru bermerek Bajaj ‎terlihat sudah hilir mudik di sekitar kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (21/7/2017). Dari identitas yang tertera pada bodi, alat
  • Prabowo Subianto Langsung Dukung Gugat UU Pemilu

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:20 WIBKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung rencana menggugat Undang-Undang Pemilu yang baru disahkan pemerintah dan DPR, ke Mahkamah Konstitusi. Salah satu isi UU yang dianggap memberatkan