Sambut Imlek2015, The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Minggu | 15 Februari 2015 16:16:17 WIB

PROPERTI

Sambut Imlek2015, The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance

Redaksi - FRONTROLL.COM
Sambut Imlek2015, The Breeze BSD City Hadirkan Oriental Romance
FRONTROLL.COM,- Menyambut kemeriahan perayaan hari raya Imlek (Chinese New Year) 2015, Lifestyle Center The Breeze BSD City mempersembahkan rangkaian pertunjukkan menarik bertajuk Oriental Romance untuk para pengunjungnya.

 

 

Event yang digelar mulai dari tanggal 13 Februari hingga 22 Februari 2015 ini, dimeriahkan oleh beragam pertunjukkan menarik, yaitu performance dari musisi papan atas Ibukota (Rio Febrian, RAN, dan Sammy Simorangkir), Aksi Akrobatik Barongsai Patok Besi, Pertunjukkan Wushu dan Shaolin Show, hingga Kids Operette.

 

Selain itu, untuk menyemarakkan suasana dan menghadirkan kesan berbeda dan spesial bagi pengunjung, suasana The Breeze BSD City pun dipercantik dengan berbagai dekorasi bernuansa merah dan pink khas Imlek, gemerlap hiasan lampion, hiasan bunga Mei Hwa. Tak hanya itu, beragam bunga Lotus warna warni yang didominasi warna merah sebagai perlambang keberuntungan dalam perayaan Imlek, naga ataupun kambing sebagai shio tahun ini juga akan ditambahkan dalam dekorasi.

 

Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers-nya Jumat (13/2) mengatakan, hari raya Imlek bagi sebagian besar masyarakat Indonesia merupakan momen yang sangat istimewa, karena itulah Sinar Mas Land berupaya mempersembahkan momen terbaik kepada masyarakat yang merayakan dengan mempersembahkan dekorasi spesial dan rangkaian acara yang dikemas harmonis dan menghibur bagi pengunjung setia The Breeze BSD City melalui kemeriahan Oriental Romance.

 

“Semoga persembahan kami ini mampu menghadirkan kesan khusus bagi masyarakat yang merayakan momen Imlek di tahun kambing ini,” ujarnya.

 

Beragam Program Menarik di Bulan Februari

Selain kemeriahan Oriental Romance, The Breeze BSD City juga menghadirkan beragam program menarik lainnya di bulan Februari 2015, mulai dari Opening Promo Ranch Market The Breeze BSD City mulai tanggal 11 Februari hingga 11 Maret 2015. Ranch Market secara khusus menggelar promo khusus berhadiah voucher bertajuk Sushi Tei/Ootoya Voucher Promo, Ranch Market Card Promo (11 – 15 Maret 2015), Fruits Promo, Vegetables Promo, hingga ANZ Cardholders Promo (11 – 15 Feb 2015).

 

“The Breeze BSD City juga akan mengadakan Retro Classic Car Gathering, yang tak lain merupakan kegiatan Kopi Darat Retro Classic Car dari komunitas Jabodetabek dan Jawa Barat yang akan berlangsung pada tanggal 21 Februari 2015. Selain itu, akan diselenggarakan kompetisi basket antar SD, se-Jabodetabek di Elite Basket Hall The Breeze BSD City yang akan berlangsung pada tanggal 28 Februari hingga 7 Maret 2015,” pungkas Ishak.

 

BERITA LAINNYA
close