Find and Follow Us

| : WIB
    ADVETORIAL

    MGL Ajak Masyarakat Miliki Emas

    Oleh : Redaksi | Rabu, 10 Februari 2016 - 11:40:35 WIB | 1708 Views
    [Foto : Istimewa/Frontroll]

    FRONTROLL.COM, PT. Millennium Golden Link (MGL), merupakan salah satu anak perusahaan dari Millenium Danatama Corporation yang bergerak di bidang jasa dan perdagangan Emas dan Perak. Misi perusahaan ini adalah “Seluruh masyarakat memiliki Emas”, dimana MGL berusaha menghadirkan produk investasi yang terbaik. Produk yang ditawarkan adalah investasi dalam bentuk logam mulia.

    Logam mulia atau Emas dengan kemurnian 99,99% adalah salah satu logam berharga dan langka, yang keberadaannya dapat diterima oleh kalangan umum. Sifatnya yang mudah dibentuk, membuat emas sering dipakai dalam pembuatan perhiasan. Dalam hal ini, MGL berperan sebagai perusahaan pertambangan emas.

    MGL bekerja sama dengan ANTAM untuk pemurnian emas dan untuk mencetak lempeng emas. Disamping juga untuk memproduksi Dinar, Lempeng Perak dan Lempeng Platinum, maupun perhiasan dan kartu nama emas. Produk pemurnian emas dengan High Technology dapat mencapai kemurnian hingga 100% atau 99,99%.

    Perusahaan yang berkantor pusat di Jalan Kwitang Raya nomor 1 Jakarta Pusat ini, memiliki beberapa cabang yang terletak di Bogor, Bekasi dan Ciputat. Dan juga membuka gerai-gerai di Cikini, Sarinah, Kelapa Gading, Gajah Mada, Ratu Plaza dan Kalibata.

    Beberapa program unggulan MGL, antara lain: Tabungan, Cicilan, Arisan, Gadai, Kepemilikan (Hanya DP 5%) dan memberi kemudahan kepada anggota Koperasi untuk memiliki emas. MGL memiliki pertambangan emas dengan skala besar seluas 10 ha, menengah dengan luas 1000 ha maupun kecil seluas 100 ha.  

    Tag :

    0 Komentar