Find and Follow Us

| : WIB
GAYA HIDUP

Inilah 9 Cafe dengan Wifi Cepat

Oleh : Rachma Novianty | Jumat, 29 April 2016 - 16:02:00 WIB | 42429 Views
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM,

Buat kalian yang doyan nongkrong, ngopi ataupun ngerjain kerjaan di Cafe tentu menginginkan koneksi Wifi yang kenceng.  Streaming , download, dan lainnya menjadi lebih menyenangkan tanpa harus kesal dan bete karena koneksi internet yang lambat. Nah, berikut ini cafe-cafe di Jakarta dengan koneksi Wifi yang kencang!

 

1. Anomali

 

https://www.indoindians.com/wp-content/uploads/2016/03/Anomali.jpg?c69e0b

Tempat ngopi satu ini memang sudah dikenal oleh para pekerja dengan wifinya yang kencang. Ini sangat cocok untuk jadi tempat remote working.

 

2. JJ Royal

 

Nongkrong, minum kopi sambil WiFian di sini juga recommended. Wifinya yang kenceng dijamin bikinkamu  ga pengen pulang dan nongkrong terus di sini.  Sambil nongkrong dan ngopi, cobain deh  Prawn Linguine aglio olio yang gak kalah "kenceng" dari Wifinya.


3. Crematology

 

https://b.zmtcdn.com/data/pictures/4/7419464/33efd698df7d68f0025ddce638e49312.jpg

Dari awal mendirikan cafer ini, para owners memang sudah siap dan mengakomodasikan  orang-orang yang butuh tempat nongkrong dengan wifi kencang. banyak steker listrik alias colokan, dan kopi enak membuat cafe ini sangat recommended untuk kamu yang menginginkan koneksi Wifi yang kencang.


4. Trafique Coffee


http://www.gogirlmagz.com/uploads/ck_uploads/images/GO1_1076.jpg

Cafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin kerja ataupun nongkrong sendirian. Traffique menyediakan beberapa single seats untuk tamu yang datang sendirian, baik untuk ngopi maupun nebeng kerja. Wifi kencang, colokan banyak, dan ruangannya terang oleh cahaya matahari sehingga mata tak akan lelah setelah berlama-lama menatap layar.


5. Djournal Coffee


https://mir-s3-cdn-cf.behance.net/project_modules/disp/0e889418475041.562ca15636980.jpg

Nah kalo kamu ingin wifi dengan koneksi yang stabil bisa berkunjung ke Djournal Coffee. Kopi di Djournal juga cocok loh buat nemenin kamu browsing-browsing cantik.


6. 1/15 Coffee

Tempat cozy dengan Wifi yang kenceng lainnya adalah 1/15 Coffee. Wifinya yang kenceng bisa buat kamu bebas download ataupun streaming.

 

7. Woodpecker Coffee


Tempat ngopi di kawasan Panglima Polim ini memang sudah dikenal para pekerja yang bekerja di sekitaran Panglima Polim.  Lighting yang bagus, wifi kencang, musiknya yang santai sangat cocok untuk kamu yang pengen nongkrong sekaligus ngerjain kerjaan.


8.  dia.lo. gue


http://www.kitakemana.com/wp-content/uploads/2014/07/dialogue1.jpg

Buat kamu yang artsy, dia.lo.gue  bisa menjadi tempat ngopi yang recommended.  Di hari kerja, terutama siang, cafe sekaligus art gallery ini tidak terlalu ramai. Cukup kondusif untuk kerja, terutama karena kamu tak harus berbagai koneksi wifi dengan pengunjung lain. Just make sure you finish everything before 6pm, karena dia.lo.gue tutup jam 6 sore.

 

9. Monolog

Meeting pagi bersama klien di pagi hari? Datanglah ke Monolog yang ada di Plaza Senayan. Di sini, saat pagi hari, koneksi wifinya lumayan cukup kencang, namun semakin siang, speednya akan semakin turun karena banyak ang bertandang. So, kalo ada meeting pagi, tempat ini bisa menjadi rekomendasi loh!

Tag :

0 Komentar