Jamnas Indonesia APV Club 2016 Angkat Tema Jelajah Negri di Awan | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 21 September 2016 | 00:00 WIB

KOMUNITAS

Jamnas Indonesia APV Club 2016 Angkat Tema Jelajah Negri di Awan

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Jamnas Indonesia APV Club 2016 Angkat Tema Jelajah Negri di Awan
FRONTROLL.COM,- Indonesia APV club atau disingkat IAC merupakan sebuah komunitas otomotif yang anggotanya menggunakan kendaraan Suzuki APV, yang dibentuk pada tanggal 10 Juli 2005 lalu.

Total anggota IAC sudah mencapai 1.173 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Komunitas Indonesia APV Club (IAC) menggelar gathering komunitas atau Jambore Nasional (JamNas)  yang bertemakan "Jelajah Negri di Awan".

Acara Jambore Nasional pertama kali diadakan oleh IAC pada tanggal 16-18 September 2016 kemarin yang melibatkan 325 anggota komunitas IAC di seluruh Indonesia.

Sebelumnya komunitas ini telah melakukan program bakti sosial, pelatihan safety riding, coaching clinic dan kegiatan sosial lainnya.

Donny Saputra selaku Marketing Mangaer PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengharapkan komunitas ini dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub dan mengedapankan APV sebagai mobil andalan kekluarga Indonesia.

“Dengan dihelatnya Jambore Nasional Indonesia APV Club yang bertemakan “Jelajah Negri di Awan” di tahun 2016 ini diharapkan dapat meningkatkan solidaritas antar anggota klub dan juga semakin mengukuhkan APV sebagai mobil andalan keluarga Indonesia. Tak lupa saya ucapkan selamat atas diselenggarakannya Jambore Nasional APV.” ujar Donny Saputra
BERITA LAINNYA