Gyana Ubud Resort dan Spa Hadirkan Nuansa Sejuk Bertemakan Bali Modern | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Senin | 06 Maret 2017 13:18:51 WIB

ADVETORIAL

Gyana Ubud Resort dan Spa Hadirkan Nuansa Sejuk Bertemakan Bali Modern

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Gyana Ubud Resort dan Spa Hadirkan Nuansa Sejuk Bertemakan Bali Modern
FRONTROLL.COM,-

Bali telah menjadi ikon wisata Indonesia dengan eksostisme pemandangan alamnya serta ragam budaya yang dimiliki telah menjadi daya tarik bagi para wisatawan lokal maupun mancanegara. Pulau Bali  merupakan salah satu destinasi tujuan wisata popular di dunia, bahkan popularitas Bali di dunia Internasional ternyata malah melebihi nama Indonesia sendiri.

Tidak hanya sebagai destinasi wisata. Pulau Bali sendiri sudah menjadi pilihan tempat untuk syuting film Hollywood yang berjudul eat, pray, love yang dibintangi oleh aktris, Julia Roberts. Dengan adanya obyek wisata menarik dan pilihan tempat untuk syutting film Hollywood, ternyata Bali sendiri memiliki banyak Hotel, Resort dan Spa, salah satunya Gyana Ubud Resort dan Spa yang berlokasi di Ubud, Bali.

Gyana Ubud Resort dan Spa merupakan Resort berbintang lima yang mengusung konsep Resort dan Spa. Resort ini akan dibangun di daerah pegunungan dan persawahan di daerah Ubud, Bali yang merupakan 11 hotel yang akan dibangun oleh GYOR (Gyana Hotels & Resort) Management.

Biasanya di Bali itu hotel dan Resort nya dekat pantai tapi Gyana Ubud Resort dan Spa memberikan atmosfer yang berbeda, yakni pemandangan alam yang bernuansa sejuk dan Berbudaya. Hal tersebut dijelaskan oleh Corporate General Manager Gyana Ubud Resort dan Spa, Dedy Santoso. “Resort ini menyajikan nuansa yang alami dengan pemandangan yang menakjubkan dan berbudaya. Selain itu Gyana Ubud Resort dan Spa berada di area pesawahan didalam hutan yang diapit sungai ayung dan juga Subak (terasering yang terkenal di Bali yang telah dilingungi UNESCO).”

Dengan bertemakan Nuansa Bali Modern, Dedy mengungkapkan Gyana Ubud Resort dan Spa akan bernuansa Bali dengan desain dan ornament didalamnya. “Nuansa Bali akan hadir di Gyana Ubud Resort dan Spa dari desain, ornament, jenis makanannya sampai seragam karyawannya pun akan menggunakan nuansa Bali modern yang benar-benar alami,” ucapnya.

Sebagai hotel dan Resort bintang lima, Gyana Ubud Resort dan Spa memiliki 128 Villa dengan 5 jenis tipe villa yang dilengkapi AC, Televisi, Akses Wifi gratis, tv kabel, brankas, pembuat kopi/the, mini bar, lemari es, meja dan sofa. Sementara untuk kamar mandinya dilengkapi dengan Bathub, shower dengan air panas dan dingin beserta perlengkapannya termasuk pengering rambut.

Lalu apa saja lima tipe villa tersebut? Ia pun menjelaskannya lima tipe villa tersebut kepada redaksi dengan harga yang berbeda-beda. “Ada One Bedroom Pool Villa, Two Bedroom Pool Villa, Presidential Suite Villa dan Sky Villa,” tegasnya.

Sementara untuk fasilitas hotel dan kamarnya, Gyana Ubud Resort dan Spa memberikan fasilitas yang terbaik untuk para tamunya yang akan menjadikan hotel ini sebagai pilihan terbaik untuk para wisatawan lokal maupun mancanegara. Sementara Gyana Ubud Resort dan Spa akan memberikan fasilitas bisnis yang baik dengan berbagai pilihan makanan local serta Internasional hadir di dua Restoran dan bar. “Secara Gyana Ubud Resort dan Spa ini bintang lima, jadi kami akan hadirkan fasilitas dan kamar bintang lima juga. Untuk kamarnya kita juga mengusung tema balinesse,” paparnya.

Selain itu untuk menjamin kepuasaan tamu yang menginap di Gyana Ubud Resort dan Spa, kami akan sediakan Sport center, seperti spa, yoga, fitness, massage, jogging track, Infinity Pool, yang berarti kolam renang dengan adanya air terjun dan juga Private Pool di setiap villa. “Semua fasilitas itu dihadirkan agar tamu merasa lebih nyaman menginap di tempat kami, “ ucap petinggi Gyana Hotels dan Resort.

Dilihat dari segi luas, pastinya kita bisa melihat yang paling luas adalah president suit tapi untuk kenyamanan fasilitas dan pelayanan semuanya sama atau tidak ada bedanya. “"Untuk luas villanya ada Suite Room (53 m2), One Bedroom villa (66 m2) dan yang paling luas adalah Presidential Suite Villa (675 m2)," pungkasnya.

Untuk yang ingin pergi ke Gyana Ubud Resort dan Spa, Orang nomor satu di Gyana Hotels menjelaskan cara menuju ke Gyana Ubud Resort dan Spa, Bali. “Dari Jakarta terbang ke Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, kemudian menaiki transportasi darat, seperti mobil atau taksi ke Ubud di jalan Payangan. Lalu setelah sampai jalan payangan, disana akan ada jalan khusus untuk menuju Gyana Ubud Resort dan Spa,” jelasnya.

Selain itu, GYOR Management membuka kesempatan bagi siapa pun yang berminat untuk memiliki hotel dan resort ini. Gyana Management menawarkan resort atau villa yang berada dalam kawasan untuk bisa dimiliki oleh pihak lain.

Bagi pemilik tidak mengkhawatirkan perawatan dan segala macamnya, pasalnya ditegaskan Dedy untuk GYOR Management akan meng-handle maintenance, pelatihan staff, sistem dan akuntansi. “Owner baru tahu beres saja,” terang Dedy.

Lebih lanjut Dedy mengatakan "Untuk rencana launching akan diinfokan segera, karena Gyana Hotel dan Resort masih dalam proses finishing.”

Untuk info lebih lanjut hubungi :

Gyana Hotels dan Resort

Jl. Kramat Raya No.32-34
Jakarta Pusat, 10450
Telp    : 021 3916338
Email  : info.ubud@gyanahotels.com
Web    : www.gyanahotels.com
             www.ubud.gyanahotels.com

BERITA LAINNYA
close