Distribusi Koran Tepat Sasaran, Finroll Media Group Gandeng Kelompok 12 | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Jumat | 21 April 2017 13:47:38 WIB

KOMUNITAS

Distribusi Koran Tepat Sasaran, Finroll Media Group Gandeng Kelompok 12

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Distribusi Koran Tepat Sasaran, Finroll Media Group Gandeng Kelompok 12
FRONTROLL.COM,- Pameo dalam dunia pemberitaan yang menyebutkan yang cepat mengalahkan yang lambat sepertinya tidak berarti banyak, karena khusus media cetak tidak hanya sekedar cepat tetapi tepat sasaran. Pentingnya sirkulasi surat kabar yang tepat sasaran itulah yang dianggap PT Finroll Media Group sebagai salah satu pilar penting dalam penyampaian informasi termasuk infromasi komersil didalamnya.

Maka daripada itu untuk mewujudkan sirkulasi tepat sasaran PT Finroll Media Group sebagai salah satu penerbit surat kabar ternama di ibukota menjalin kerjasama dengan kelompok 12. Kelompok 12 sendiri merupakan perkumpulan agen yang mendistribusikan koran dengan total distribusi  mencapai 22.000 eksemplar perhari.

Dalam dunia loper koran bisa dibilang kelompok 12 sudah mempunyai nama. Banyak koran ternama nasional yang mempercayakan jalur sirkulasinya kepada kelompok 12 ini. Karena kelompok yang terdiri dari 23 agen loper koran ini dikenal telah mempunyai pelanggan dan pembaca setia yang tersebar di seluruh wilayah Jabodetabek.

Tercatat saat ini 27 media cetak berbagai format yang didistribusikan kelompok 12. Tidak hanya koran nasional dan kawasan, kelompok 12 juga mendistribusikan koran bersegmen khusus seperti koran berbahasa mandarin.

Tak terkecuali Tabloid Fenzhong dan Tabloid DB123 yang diterbitkan oleh PT Finroll Media Group. Dalam rangka memperluas segmen pembaca Tabloid DB123 dan Tabloid Fengzhong menggandeng kelompok 12 sebagai salah satu saluran sirkulasi. Kerjasama ini diharapkan mampu memberikan kehadapan pembaca setia Tabloid Db123 dan Tabloid Fenzhong kepuasan lebih.

Selain itu penyempurnaan jalur distribusi. PT Finroll Media Group khusus Tabloid DB123 juga melakukan perbaikan,  baik tampilan, perwajahan, isi, dan pembendaharaan kata  atau kalimat agar mencapai kesempurnaan dalam rangka menuju persaingan di era globalisasi melalui media massa (cetak). Ditengah berkembangnya dunia media massa tanah air saat ini, kami bangga bisa nimbrung dan menghadirkan suatu produk jurnalistik  yang kami harap bisa menjadi salah satu koleksi bacaan.
BERITA LAINNYA
close