FRONTROLL.COM
Kamis | 18 Mei 2017 16:07:39 WIB

GAYA HIDUP

AXE Kampanyekan Maskulinitas Bertema Find Your Magic

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
AXE Kampanyekan Maskulinitas Bertema Find Your Magic
FRONTROLL.COM,- Sebuah brand parfum terkenal AXE meluncurkan tujuh produk terbaru pada sebuah kampanye yang bertema "Find Your Magic" di Senayan City, Kamis (18/5).

Kampanye "Find Your Magic" ini lahir dari kenyataan bahwa cowo Indonesia saat ini masih terbatasi oleh label maskulinitas yang kaku.

Diko Handono selaku Head of Marketing Deodorant PT Unilever Indonesia mengatakan banyak cowo Indonesia ini belum tahu apa arti maskulinitas, jadi efeknya cowo itu tidak bisa memenuhi kriteria maskulin.

"AXE percaya setiap cowo punya magic yang belum mereka sadari karena sibuk berkonformitas dengan label maskulinitas. Oleh karena itu AXE menggelar sebuah kampanye untuk membebaskan cowo dari label maskulinitas yang membatasinya," ujarnya.

Produk AXE yang diluncurkan dalam kampanye "Find Your Magic," yaitu AXE body spray "you" dengan wangi yang berani dan membara, range varian roll on yaitu: AXE Antisprant Roll on Signature Invisible Protection, Urban Anti-Bacterial Protection, Performance Charge Up Protection  serta range produk Eau de Toilette yang memiliki harum lebih tahan lama yaitu AXE Signature Eau de Toilette Intense, Mysterious, dan Rogue.
BERITA LAINNYA
  • Jokowi: Pengedar Narkoba Melawan Langsung Tembak Saja

    NASIONAL | 21 Juli 2017 18:36 WIBPresiden Joko Widodo sore ini menyampaikan pidatonya di hadapan kader PPP dalam acara penutupan Mukernas II PPP. Presiden juga sempat menekankan pentingnya perang melawan peredaran narkoba. Jokowi
  • Kenalan dengan Qute, Si Bajaj Roda 4 Pengganti Bemo

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:30 WIBJAKARTA - Moda transportasi mikro baru bermerek Bajaj ‎terlihat sudah hilir mudik di sekitar kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (21/7/2017). Dari identitas yang tertera pada bodi, alat
  • Prabowo Subianto Langsung Dukung Gugat UU Pemilu

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:20 WIBKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung rencana menggugat Undang-Undang Pemilu yang baru disahkan pemerintah dan DPR, ke Mahkamah Konstitusi. Salah satu isi UU yang dianggap memberatkan