FRONTROLL.COM
Jumat | 19 Mei 2017 10:01:31 WIB

OLAHRAGA

Inter Milan Siap Bawa Conte Kembali

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Inter Milan Siap Bawa Conte Kembali
FRONTROLL.COM,- Sukses membawa Chelsea menjuarai Premier League, Antonio Conte kini menjadi incaran beberapa klub elite dunia. Salah satu yang serius ingin menarik Conte adalah Inter Milan. Klub kaya asal Italia itu siap membayar gaji yang sangat tinggi untuk Conte, asalkan dia mau pindah dari Chelsea.

Corriere dello Sport melaporkan, Suning Group, pemilik klub raksasa Italia itu ingin menawarkan ke Conte gaji sebesar £250.000 atau Rp 4,3 miliar per pekan selama lima tahun. Tidak hanya itu, Inter akan memberikan dana transfers sebesar lebih dari £170 juta.

Inter membutuhkan manajer hebat untuk membawa klub yang terpuruk sejak memenangkan tiga gelar atau treble pada 2010. Pemilik klub baru mereka dari Tiongkok punya ambisi besar mengembalikan kejayaan sepakbola ke San Siro.

Namun keinginan itu tak akan dengan mudah terlaksana. Chelsea sepertinya ingin mempertahankan Conte untuk membawa klub itu menjuarai Liga Champions musim depan.

Tetapi sebagai warga Italia, mantan kapten Juventus itu tentu punya ambisi melatih klub papan atas Liga Seri A. Dan itu menjadi mimpi hampir semua manajer hebat Italia. Apalagi Nerazzurri kabanya akan memboyong Alexis Sanchez dan Sergio Aguero untuk memperkuat klub.
BERITA LAINNYA
  • Jokowi: Pengedar Narkoba Melawan Langsung Tembak Saja

    NASIONAL | 21 Juli 2017 18:36 WIBPresiden Joko Widodo sore ini menyampaikan pidatonya di hadapan kader PPP dalam acara penutupan Mukernas II PPP. Presiden juga sempat menekankan pentingnya perang melawan peredaran narkoba. Jokowi
  • Kenalan dengan Qute, Si Bajaj Roda 4 Pengganti Bemo

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:30 WIBJAKARTA - Moda transportasi mikro baru bermerek Bajaj ‎terlihat sudah hilir mudik di sekitar kawasan Mangga Dua, Jakarta, Jumat (21/7/2017). Dari identitas yang tertera pada bodi, alat
  • Prabowo Subianto Langsung Dukung Gugat UU Pemilu

    MEGAPOLITAN | 21 Juli 2017 17:20 WIBKetua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mendukung rencana menggugat Undang-Undang Pemilu yang baru disahkan pemerintah dan DPR, ke Mahkamah Konstitusi. Salah satu isi UU yang dianggap memberatkan