Find and Follow Us

| : WIB
[Foto : Istimewa/Frontroll]

FRONTROLL.COM, Kaka mengatakan bahwa ini aneh melihat AC Milan tak lagi dipimpin Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani. Namun dia menjamin itu tak akan mengubah perasaannya kepada Rossoneri.

Sebagaimana diketahui, Milan memang telah resmi berganti kepemilikan. Pada pertengahan April bulan lalu, konsorsium dari China merampungkan akuisisi klub dari perusahaan Berlusconi, Fininvest kepada Rossoneri Sport Investment Lux, perusahaan yang dikendalikan investor Li Yonghong.

Total nilai akuisisi ini dikabarkan mencapai 740 juta euro atau setara dengan Rp 104 triliun, termasuk didalamnya adalah utang klub sebesar 220 juta euro.

"Aneh? Ya, sedikit," ujarnya Kaka kepada Gazzetta dello Sport.

"Saya hanya bisa berterima kasih kepada Berlusconi dan Galliani yang membuat Milan menjadi klub top di panggung dunia, untuk apa yang telah mereka lakukan bertahun-tahun untuk tim yang selalu berada di hati saya," tandasnya.

Selama di Milan, Kaka memenangkan satu gelar Serie A dan dua trofi Liga Champions dalam kurun waktu 2003 hingga 2009. Dia juga memenangkan Ballon d"Or pada tahun 2007.

Tag :

0 Komentar