Anak Laki Laki Mengenakan Rok Ke Sekolah Untuk Berdemo Di Inggris | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Minggu | 25 Juni 2017 | 00:00 WIB

INTERNASIONAL

Anak Laki Laki Mengenakan Rok Ke Sekolah Untuk Berdemo Di Inggris

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Anak Laki Laki Mengenakan Rok Ke Sekolah Untuk Berdemo Di Inggris
FRONTROLL.COM,- Anak laki-laki yang mengenakan rok ke sekolah dalam sebuah demonstrasi dan telah memenangkan hak untuk mengenakan celana pendek untuk pelajaran tahun depan.

Anak laki-laki dari Akademi ISCA Exeter , Inggris telah diberitahu bahwa celana pendek dilarang karena mereka bukan bagian dari seragam.

Tapi sekolah sekarang mengatakan "dikarenakan musim panas yang suhunya bisa lebih panas" celana pendek akan dibawa masuk sebagai bagian dari seragam tahun depan.

Namun dikatakan bahwa hal itu tidak memungkinkan untuk bisa langsung berubah menjadi bagian dari seragam.

Ia juga mengatakan bahwa, "dikarenakan suhu baru-baru ini sangat panas", siswa diizinkan untuk tidak memakai jumper atau blazer mereka.

Dasi diizinkan untuk tidak di kenakan dan murid diizinkan untuk tidak dikancing bagian atas dari baju mereka  dan untuk memakai kemeja mereka untuk dimasukan ke celana mereka "jika cuaca dalam keadaan sangat panas".

Ditambahkan bahwa tak satu pun dari  30 anak laki-laki yang berdemo tersebut dihukum karena mengenakan rok dalam tuntutan mereka tersebut.

Pedoman untuk seragam sekolah saat ini mewajibkan untuk murid laki-laki memakai celana panjang. Sedangkan Murid wanita dengan memakai celana panjang atau rok tartan (rok yang bemotif kotak kotak)
BERITA LAINNYA