Rahasia Sukses Dari Orang Berharta Rp. 1000 Triliun Keatas | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Sabtu | 12 Agustus 2017 09:40:31 WIB

GAYA HIDUP

Rahasia Sukses Dari Orang Berharta Rp. 1000 Triliun Keatas

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Rahasia Sukses Dari Orang Berharta Rp. 1000 Triliun Keatas
FRONTROLL.COM,-

Jakarta - Bill Gates merupakan co-founder perusahaan PC software terbesar, Microsoft. Tak hanya kaya dan sukses, Bill Gates juga dikenal sangat dermawan dan sudah menyumbang lebih dari US$28 milyar dan mengubah dunia dalam berbagai macam cara. Menurut Forbes, Bill Gates merupakan orang terkaya di dunia saat ini.

Kesuksesan yang Bill Gates dapatkan tidak datang dalam sehari saja, dia telah melalui begitu banyak proses untuk bisa seperti sekarang. Ada aturan-aturan yang benar-benar dia pegang teguh dalam hidupnya hingga saat ini Ia menjadi sukses. Berikut hal yang membuat Ia menjadi sukses:

1. Jangan pernah menunda
Deadline bisa saja berubah dan jika Anda melewatkannya mungkin Anda akan kehilangan sebuah kesempatan. Ubah kebiasaan menunda tersebut agar kesempatan sukses tidak hilang.

2. Berpikir jangka panjang
Dunia itu terus berubah dan Anda tidak hanya hidup di hari ini, tapi juga di masa depan. Karena itu Anda harus selalu inovatif dan kreatif. Dan pastikan yang Anda lakukan bisa memecahkan masalah banyak orang. Mayoritas orang sukses adalah mereka yang bisa memecahkan masalah orang lain.

3. Anda harus selalu punya energi
Untuk menjadi sukses Anda harus melewati sebuah proses. Dalam proses tersebut tentu Anda akan sering menghadapi kegagalan. Anda harus selalu punya energi untuk bangkit lagi dan lagi. Energi juga Anda butuhkan untuk meminimalkan risiko. Semakin banyak energi yang Anda miliki, maka Anda terus bangkit lagi dari kegagalan.

4. Lakukan apa yang Anda sukai
Jika apa yang Anda lakukan sekarang tidak Anda sukai, maka sewaktu-waktu kegagalan akan menghampiri. Hari-hari di mana Anda tidak lagi merasakan ketertarikan pada apa yang Anda kerjakan harusnya membuat Anda sadar dan mengubah arah hidupmu untuk mengikuti passion Anda.

5. Bergaul dengan orang–orang hebat
Saat Anda masuk ke lingkungan bersama dengan orang-orang hebat, maka sama artinya Anda sedang bersama orang-orang yang kuat. Ketika Anda dalam masalah Anda bisa minta nasihat dan belajar dari mereka, bahkan ketika Anda sudah sukses.

6. Memilih partner yang tepat
Memilih partner adalah salah satu hal yang paling diperhatikan dalam bisnis mencapai kesuksesan. Pilih orang yang Anda percaya dan mampu berbagi visi serta memiliki kemampuan yang berbeda. Dengan memiliki kemampuan yang berbeda kalian akan saling mengisi. Pastikan kalian juga selalu saling mengingatkan tujuan sukses yang kalian cari.

Demikian hal-hal di atas dilakukan oleh Bill Gates agar dapat. Dalam menjalankan aturan tersebut tentu Anda harus konsisten agar kesuksesan bisa Anda dapatkan.

Sumber : detik.com

BERITA LAINNYA
  • Kisah Sukses Tirto Utomo Bapak Minuman Kemasan AQUA

    SOSOK / TOKOH | 22 Agustus 2017 07:34 WIBSebuah ruangan yang terdiri dari tiga lemari kayu, terpajang rapi berbagai produksi Aqua. Sebuah meja rapat bundar berukuran kecil dan meja kerja mengisi ruangan tersebut. Dari ruangan itulah Tirto
  • Hasil Premier League dan LaLiga, Selasa 22 Agustus 2017

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:53 WIBSejumlah laga sengit dalam lanjutan liga domestik Eropa berlangsung dinihari tadi, Selasa 22 Agustus 2017. Di ajang Premier League dan LaLiga. Di ajang Premier League, Manchester City diimbangi
  • Siman Sudartawa Pecahkan Rekor SEA Games dan Empat Rekornas

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:47 WIBKUALA LUMPUR - Cabang renang berhasil menyumbang 1 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu di hari pertama cabang renang SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia,
  • Manchester City Siap Tebus Messi, Apa Kata Barcelona?

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:22 WIBJakarta - Barcelona, yang baru kehilangan Neymar, yakin bahwa Lionel Messi akan segera menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu disampaikan di tengah sorotan, menyusul pernyataan mantan presiden
close