Rumah Istana Bos First Travel Di Sentul Bogor | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Minggu | 13 Agustus 2017 17:27:07 WIB

GAYA HIDUP

Rumah Istana Bos First Travel Di Sentul Bogor

Wenny KT - FRONTROLL.COM
Rumah Istana Bos First Travel Di Sentul Bogor
FRONTROLL.COM,- BOGOR - Inilah rumah Direktur Utama PT First Travel Andika Surachman dan istrinya yakni Anniesa Desvitasari, yang merupakan direktur di perusahaan tersebut di perumahan Sentul City, Bogor.

Seperti pantauan Warta Kota, Minggu (13/8/2017) siang, rumah itu sudah diberi garis polisi.

Lampu luar tampak menyala walaupun siang hari.Rumah yang tampak seperti 'istana' itu berdiri di bagian sudut kompleks.

Tanahnya berbentuk seperti seperempat potongan pizza. Sehingga saat melintas di jalan depan rumah itu, seperti melintasi empat bundaran.

Di sepanjang halaman depan tampak 3 pintu gerbang. Dua di sisi kiri dan kanan, satu di tengah.Di masing- masing pintu gerbang sudah disegel garis polisi.

Menurut tukang kebun di kompleks itu yang tidak mau disebutkan namanya, keluarga besar Andika sudah 3 tahun tinggal di situ.

Beberapa pekan sebelum Andika ditangkap, puluhan pelanggan travel itu pernah mendatangi rumah tersebut, namun tidak ditemui pemilik rumah.

Mereka menunggu lama, bahkan sempat salat di tanah kosong di depan rumah itu.Untuk mencapai rumah ini, tamu memasuki klaster yang tertutup.

Di pintu gerbang, pengunjung atau tamu harus meninggalkan kartu identitas dan menerima kartu tamu.

Setelah memasuki pos satpam, akan disuguhi jalan menurun dihiasi pohon pinus di kiri jalan dan pemandangan Gunung Pancar.

Sumber : tribunews.com
BERITA LAINNYA
  • Kisah Sukses Tirto Utomo Bapak Minuman Kemasan AQUA

    SOSOK / TOKOH | 22 Agustus 2017 07:34 WIBSebuah ruangan yang terdiri dari tiga lemari kayu, terpajang rapi berbagai produksi Aqua. Sebuah meja rapat bundar berukuran kecil dan meja kerja mengisi ruangan tersebut. Dari ruangan itulah Tirto
  • Hasil Premier League dan LaLiga, Selasa 22 Agustus 2017

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:53 WIBSejumlah laga sengit dalam lanjutan liga domestik Eropa berlangsung dinihari tadi, Selasa 22 Agustus 2017. Di ajang Premier League dan LaLiga. Di ajang Premier League, Manchester City diimbangi
  • Siman Sudartawa Pecahkan Rekor SEA Games dan Empat Rekornas

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:47 WIBKUALA LUMPUR - Cabang renang berhasil menyumbang 1 medali emas, 3 perak dan 1 perunggu di hari pertama cabang renang SEA Games 2017 yang berlangsung di National Aquatic Centre, Bukit Jalil, Malaysia,
  • Manchester City Siap Tebus Messi, Apa Kata Barcelona?

    INTERNASIONAL | 22 Agustus 2017 06:22 WIBJakarta - Barcelona, yang baru kehilangan Neymar, yakin bahwa Lionel Messi akan segera menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu disampaikan di tengah sorotan, menyusul pernyataan mantan presiden
close