Inilah Keuntungan Jadi Member SBEC di Swiss-Belhotel | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Rabu | 23 Agustus 2017 | 00:00 WIB

PROPERTI

Inilah Keuntungan Jadi Member SBEC di Swiss-Belhotel

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Inilah Keuntungan Jadi Member SBEC di Swiss-Belhotel
FRONTROLL.COM,-

Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta Menggelar pameran Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC), yaitu kartu keanggotaan ekslusive-loyalty Program dari Group Chain Hotel Swiss-Belhotel International.

Dengan menjadi member SBEC, mereka secara otomatis akan  mendapatkan berbagai keuntungan-keuntungan yang dapat dinikmati selama setahun penuh yang tidak hanya berlaku di Hotel mereka mendaftar semula, namun juga diseluruh jaringan hotel milik Swiss-Belhotel Internasional yang berada di Indonesia, Cina,  Timur Tengah, Vietnam, Australia dan Selandia Baru.

GM Sekertaris Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, Windy Mustikawati mengatakan adapun keuntungan yang akan diberikan beberapa diantaranya adalah 2 buah voucher menginap, 2 buah voucher berenang dan 2 buah voucher fitness, 2 buah voucher makan pagi dihotel tempat mendaftar (berlaku 2 orang), 3 buah voucher kamar upgrade, diskon makan di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta hingga 50%, 10.000 poin Air Asia big dan mendapatkan diskon kamar dengan harga terbaik.

 



Berapa sih harga dari SBEC ini? Windy menjelaskan untuk menjadi member Swiss-Belhotel International dan mendapatkan Swiss-Belhotel Executive Card (SBEC) cukup membayar setahun Rp. 2.250.000 dan mendapatkan banyak keuntungan-keuntungan yang akan didapatkan bagi pemegang kartu SBEC.

"Yang juga tak kalah menariknya adalah karena Swiss-Belhotel International (SBI) juga bekerjasama dengan AirAsia, maka setiap calon member yang mendaftar akan juga mendapatkan AirAsia Big sebesar 10.000 poin yang berlaku selama 12bulan yang dapat ditukarkan dengan tiket pesawat dengan tujuan kemana saja,"ungkap Windy, Rabu siang (23/8) di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta .

“Program SBEC ini sangatlah menarik, misalnya pada saat adanya promo penukaran poin dari Air Asia seperti sekarang ini dimana untuk terbang dari satu kota di Indonesia ke Singapura hanya membutuhkan mulai dari 500 poin. Ini artinya dengan menjadi member SBEC, maka dia dapat menukarkan seluruh poinnya sebanyak 20 tiket pesawat AirAsia untuk tujuan Singapura," lanjutnya.

Selain itu, Windy Mustikawati menjelaskan dengan voucher-voucher yang dia miliki sebagai member SBEC, dia dapat menggunakannya diseluruh Indonesia atau dapat menghadiahkannya kepada Keluarga, Teman ataupun Relasi yang berada di kota lain.

BERITA LAINNYA