Maybach 6 Cabriolet, Mobil Mercy ala Kapal Pesiar | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Jumat | 25 Agustus 2017 | 00:00 WIB

OTOMOTIF

Maybach 6 Cabriolet, Mobil Mercy ala Kapal Pesiar

Redaksi - FRONTROLL.COM
Maybach 6 Cabriolet, Mobil Mercy ala Kapal Pesiar
FRONTROLL.COM,- Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes Benz, mengejutkan pameran Pebble Beach Concour d'Elegance, di California, Amerika Serikat, baru-baru ini. Mereka menampilkan sebuah mobil konsep Maybach 6 Cabriolet dengan bentuk mengesankan.

Mobil berkelir biru itu tampak memanjakan mata karena diparkir dengan latar belakang ombak pantai. Mercedes mengatakan mobil ini merupakan perwujudan kemewahan di masa depan. Wujudnya yang super-panjang, dengan ekor meruncing mengguratkan bila si perancang terinspirasi dari sebuah kapal pesiar.

Kemewahan Mercedes Maybach 6 Cabriolet semakin kentara berkat penyematan cat berkilauan, interior putih yang dipadankan dengan ornamen kayu cerah.

"Mobil ini bertenaga elektrik, dengan total tenaga 750 daya kuda dari empat motor listrik," sebut Mercedes, dalam keterangan resminya seperti dilansir CNN, Jumat 25 Agustus 2017.

Cabriolet mewah Mercedes Benz memiliki panjang 20 kaki atau enam meter. Baterai motor listriknya ada di lantai, sehingga kap mesin yang biasanya dipakai untuk menaruh dapur pacu kini berubah fungsi menjadi kompartemen penyimpanan barang bawaan dan perkakas. Mobil makin keren dengan pembenaman pelek besar 24 inci.

Pebble Concours d'Elegance yang berlangsung di California, merupakan pameran yang dijadikan ajang memamerkan mobil klasik paling bergengsi di dunia. Banyak kalangan tajir kaya raya yang diundang tiap tahunnya untuk memamerkan mobil terbaik mereka di pameran tersebut. Pameran juga diisi dengan kegiatan balapan, lelang dan modifikasi.
BERITA LAINNYA