FRONTROLL.COM
Rabu | 06 September 2017 00:00:00 WIB

Olahraga

Atlet Peraih Medali Emas Sea Games 2017 Dipromosikan Menjadi PNS

Redy Budiman - frontroll.co.id
Atlet Peraih Medali Emas Sea Games 2017 Dipromosikan Menjadi PNS
frontroll.co.id,- Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawai bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asnan Abnur membicarakan tentang Atlet peraih medali emas Sea Games 2017 untuk dipromosikan menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kantror Kemenpan RB, Selasa, 5/9/2017.

Seperti dilansir Juara.net Menpora Menuturkan, Pemerintah sangat bersungguh-sungguh terhadap masa depan atlet dan atlet harus memenuhi kualifikasi dan peraturan yang sudah baku di kemenpan RB yakni dari sisi pendidikan, umur dan lain-lain.

Menpora juga menjelaskan kemudahan untuk menjadi PNS merupakan salah satu bonus yang sudah disiapkan, Bonus tidak hanya berupa uang tunai dan ini merupakan terobosan baru yang sudh disiapkan pemerintah untuk para atlet.

"Atlet yang di promosikan menjadi PNS akan diverifikasi lebih lanjut sesuai dengan raihan medali Sea Games 2017," Ujar Imam.

Baca juga : Lowongan CPNS Dibuka Hingga 17.928 Orang Untuk 61 Instansi

Menpan RB Asnan Abnur juga menjelaskan, Kemenpan RB bersama Kemenpora merancang suatu terobosan untuk para atlet yang berprestasi di Sea Games 2017 dengan Formasi khusus.

"Terobosan berupa bentuk apresiasi kepada atlet yang sudah berprestasi terutama di level internasional, bagi atlet yang mendapat medali emas di level internasional akan kami beri apresiasi menjadi PNS, Kata asnan.

Asnan berharap para atlet yang sudah berjuang dan mengorbankankan yang sudah jauh dari keluarga, supaya masa depannya terjamin dengan menjadi PNS,"Ujar Asnan.
BERITA LAINNYA