FRONTROLL.COM
Kamis | 07 September 2017 17:47:27 WIB

EVENT

Mengembangkan Pariwisata Indonesia dengan Aplikasi Digital

Rusdi Afrizal - frontroll.co.id
Mengembangkan Pariwisata Indonesia dengan Aplikasi Digital
frontroll.co.id,- Banyaknya pengguna media sosial dan aplikasi digital saat ini sungguh sangat membantu pariwisata Indonesia. Apalagi dengan diadakannya ajang bergensi seperti Asian Games 2018 di Indonesia, tentunya hal ini menjadi PR bagi pemerintah dan Kemenpar untuk lebih memperbaiki masalah akomodasi dan tempat-tempat wisata, khususnya yang ada di Jakarta dan palembang, demi memudahkan para wisatawan yang berkunjung ke Indonesia untuk menikmati Asian Games 2018 secara langsung.

Mengetahui hal tersebut, Toptier sebagai website E-Magazine dan Travel Guides di Indonesia dan Bizcom.id membuat sebuah diskusi yang diselenggarakan di Hotel JW. Marriot, Jakarta, Kamis (7/9).

Harry Tasmana, CEO Toptier.id mengatakan dengan diadakannya acara ini diharapkan semua pihak yang beraada dalam bidang pariwisata akan menerima manfaat dan dapat menjalin jejaring yang berguna bagi pertumbuhan pariwisata di Indonesia.

"Melalui event ini diharapkan Toptier.id dapat memberikan edukasi mengenai trend terbaru dalam mengemas sebuah perjalanan ke dalam tulisan," ucapnya.

Sementara itu Samsriyono selaku staff khusus Menteri Pariwisata Indonesia menjelaskan bahwa Indonesia saat ini ingin mendigitalisasikan pariwisata Indonesia, karena itu sangat menguntungkan.

"Dengan membuat platform digital pariwisata itu sangat berkembang karena wisman di Indonesia semakin banyak dan yang menggunakan smartphone itu sudah sangat banyak," ucap .

Selain itu Samsung Indonesia hadir untuk mendukung setiap pelakor bisnis di bidang Parwisata dengan tekhnologi Samsung, seperti kamera 360 dan gear VR, dimana alat ini bisa dipakai setiap industri pariwisata maupun digital.
BERITA LAINNYA