FRONTROLL.COM
Jumat | 08 September 2017 00:00:00 WIB

Olahraga

Lukaku Senang Ibrahimovic Tetap di Manchester United,

Rusdi Afrizal - frontroll.co.id
Lukaku Senang Ibrahimovic Tetap di Manchester United,
frontroll.co.id,- Manchester United telah kembali mengontrak Zlatan Ibrahimovic. Namun kembalinya Ibrahimovich ternyata membuat senang Lukaku dan tidak membuatnya tersaingi.

Lukaku tampil mengesankannya sejak awal karirnya di MU setelah pindah dari Everton dengan transfer 75 juta euro. Striker internasional Belgia ini telah menyumbangkan empat gol dari semua penampilannya di awal musim ini.

Namun persaingan di lini depan akan semakin ketat setelah MU mengontrak kembali Ibrahimovich selama satu tahun. Pemain veteran Swedia ini diprediksikan akan kembali pada Januari ini setelah dibekap cedera lutut.

Namun Lukaku mengaku dirinya tidak terlalu memikirkan soal persaingan di lini depan. Ia justru merasa gembira bisa bermain dengan Ibrahimovic yang telah memenangkan 31 trofi sepanjang karirnya.

Lukaku mengakui bahwa dengan Ibrahimovic akan bisa membantunya untuk bisa lebih baik "Tentu saja, Anda tidak takut dengan kompetisi, Anda menyukainya," ungkapnya seperti dilansir BBC.

"Selama itu bisa membuat Anda lebih baik, membuat Anda menang, Anda selalu menikmati tantangan itu sepanjang waktu. Saya pikir kembalinya Ibrahimovic sangat bagus untuk tim."

"Ada baiknya memiliki orang lain dalam tim yang lapar untuk memenangkan piala, itulah yang kami inginkan di MU. Dengan karakternya, kepribadiannya dan juga atributnya sebagai pemain sepak bola dia akan memberikan banyak dan kita akan berusaha membantunya."
BERITA LAINNYA