3 Inovasi Terbaru untuk UKM dari Omegasoft | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Sabtu | 09 September 2017 | 05:21 WIB

TEKNOLOGI

3 Inovasi Terbaru untuk UKM dari Omegasoft

Redaksi - FRONTROLL.COM
3 Inovasi Terbaru untuk UKM dari Omegasoft
FRONTROLL.COM,-
Pameran Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2017 di JCC, Senayan, Jumat (08/9) dimeriahkan dgn kehadiran 
Omega Pos, Smart Cashier dan Loyalty App dari Megasoft

Omega POS  adalah Software kasir dan akuntansi yang sempurna yang akan membantu Anda menjalankan setiap aspek dari bisnis Anda. Dari manajemen persediaan untuk analisis data, pengolahan penjualan dan manajemen pelanggan, sampai dengan Accounting & E-Faktur. Kami software kasir dan Akuntansi berbasis cloud (online) yang akan membantu Anda mengelola cabang-cabang toko Anda dari manapun dan kapanpun.

Smartcashier : Smartcashier atau Omega Pos Machine merupakan All in One hardware bundles atau paket mesin cashier yang terdiri dari
- 1 unit tablet android 10 inch/12inch
- 1 unit printer blueprint
- 1 unit cash drawer (laci uang)
- 1 unit customer display (android 7 inch)
- 1 unit teak wooden case (kayu jati)
- dan include software Omega Pos Cloud selama 1 tahun.

Member Loyalty App : Teknologi penggunaan QR (barcode) untuk kemudahan transaksi cashless atau transaksi non tunai yang memudahkan transaksi bagi para pengguna. Mengelola pelanggan kini menjadi mudah sehingga meningkatkan omset dari para franchisor maupun UKM.

Sementara itu, Omegasoft merupakan perusahaan pembuat aplikasi dgn merk Omega POS. Merupakan anak perusahaan dari Global Bisnis Solution yg 20 tahun berpengalaman di bidang ERP (Enterprise Resource Planning) solusi Corporate. Berbeda dengan induk perusahaannya, Omegasoft memiliki visi memberdayakan UKM di Indonesia yang hingga kini tercatat sebanyak lebih dari 8 juta UKM diseluruh Indonesia.

Didirikan tahun 2007, produk pertama dengan merek Omega Accounting. Pada 2012 meluncurkan produk Omega POS Cloud versi desktop, tahun 2015 Omega POS Cloud berbasis Android yang terintegrasi penuh hingga Accounting yang hingga kini tercatat telah digunakan 5000 UKM. Dan kali ini, moment Franchise & License Expo 2017 yang berlangsung di JCC (Jakarta Convention Centre) 8-10 September 2017 dimanfaatkan Omegasoft untuk me-launching /memperkenalkan Omega POS (Point Of Sale) dengan tambahan fitur online store, Smartcashier, serta Member Loyalty App.
BERITA LAINNYA