Main Sore Hari Ini, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Senin | 11 September 2017 | 15:38 WIB

OLAHRAGA

Main Sore Hari Ini, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam

Redaksi - FRONTROLL.COM
Main Sore Hari Ini, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia U-19 vs Vietnam
FRONTROLL.COM,- Timnas Indonesia U-19 bersiap menjalani laga penentuan di Grup B, Senin (11/9) sore ini waktu setempat. Skuat arahan Indra Sjafri akan menghadapi tim kuat Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon.

Menilik klasemen sementara Grup B, skuat Garuda Nusantara saat ini masih berada di posisi kedua. Posisi puncak masih ditempati Vietnam dengan raihan poin yang sama dengan Indonesia, yakni 6 poin. Vietnam unggul selisih gol dibandingkan Garuda Nusantara.

Sebelumnya, Indra menegaskan kemenangan atas Vietnam menjadi target yang tak bisa ditawar lagi pada laga nanti.

Sebab, target tiga poin atas Vietnam tersebut akan memastikan langkah Indonesia ke semifinal.Indonesia sendiri akan menghadapi lawan yang lebih mudah pada laga terakhir Grup B, yakni Brunei Darussalam.

Berbeda dengan Garuda Nusantara, Vietnam justru menghadapi lawan yang lebih berat menghadapi tim tuan rumah Myanmar yang berambisi juara Piala AFF U-18.

Perjuangan Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan dapat disaksikan dalam tayangan langsung di televisi swasta nasional, Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Bukan hanya di tayangan langsung di layar kaca, laga tersebut juga bakal tersaji melalui live streaming.

Dengan demikian, para pemirsa yang jauh dari televisi masih bisa mengikuti tayangan langsung live streaming yang tersaji di situs resmi Indosiar.

Berikut link live streaming http://www.indosiar.com/live
BERITA LAINNYA
  • Tokoh Tenar di Balik Saracen

    NASIONAL | 25 September 2017 22:43 WIBJakarta - Polisi meyakini ada tokoh tenar dan partai politik tertentu di balik kiprah Saracen, sindikat yang dituduh menyebarkan fitnah dan berita bohong lewat situs berita dan media
  • Trump Menyatakan Perang Dengan Korut

    INTERNASIONAL | 25 September 2017 22:31 WIBRi Yong-ho, Menteri Luar Negeri Korea Utara, membuat klaim mengejutkan di New York Dia mengatakan seluruh dunia harus 'ingat dengan jelas bahwa itu adalah AS' yang mengumumkan
  • Inilah Cara BEI Dorong Startup Melantai di Pasar Modal

    EKONOMI | 25 September 2017 20:31 WIBPT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus mendorong agar perusahaan-perusahaan rintisan (startup) bisa mencatatkan sahamnya di pasar modal Indonesia. Untuk mendorong hal tersebut, BEI yang juga didukung
  • Film Ini Mewakili Indonesia di Ajang Oscar

    GAYA HIDUP | 25 September 2017 18:55 WIBSejak tahun 1984, setiap tahunnya Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengirimkan sebuah film di ajang Oscar. Kali ini, film Turah garapan Wicaksono Wisnu Legowo dipercaya bisa menjadi senjata