Inilah Alasan FKPKMI Resmikan Tax Center | FRONTROLL.COM
FRONTROLL.COM
Kamis | 14 September 2017 | 10:34 WIB

EKONOMI

Inilah Alasan FKPKMI Resmikan Tax Center

Rusdi Afrizal - FRONTROLL.COM
Inilah Alasan FKPKMI Resmikan Tax Center
FRONTROLL.COM,- Pemasalahan perpajakan adalah permasalahan yang sangat ditakuti oleh masyarakat Indonesia, dimana pajak adalah pemasukan terbesar negara Indonesia dalam membangun infrastruktur pemerintahan di setiap sudut Indonesia.

Maka dari itu Forum Komunikasi Pengusaha Kecil Menengah Indonesia (FKPKMI) ini hadir ditengah para pelaku umkm dalam menyelesaikan persoalan atau permasalahan seputar pajak.

"Tentunya dengan adanya forum komunikasi ini akan membangun dan menyelesaikan masalah-masalah tentang persoalan perpajakan," Ujar Dr. Harry Sarmoko selaku dewan pengawas FKPKMI di Tanggerang Selatan, Rabu (13/9).

Dr. Harry Sarmoko mengatakan tentang keterpihakan ini sebenarnya harus dimiliki dan filosofi bisnis adalah tentang komunikasi yang tetap terjaga. ketika komunikasi terjaga butuh ornamen agar setiap pelaku bisnis UMKM ini patuh terhadap perpajakan.

"Kami menyuruh para pelaku umkm itu patuh terhadap pajak. Lalu kemudian kawan-kawan membentuklah tax center guna membantu para pelaku UMKM dan koperasi di Tanggerang Selatan," ucapnya.

Setelah perpajakan ini berjalan kemudian ada ornamen yang kedua agar bisnisnya terlindungi yaitu dari sisi inbound maupun outbound.

"Kita bersama-sama mendiagnosa, jika ada pemikiran-pemikiran predator, yah kita harus hadapi itu bersama agar sisi inbound dan outboundnya itu supaya kuat," paparnya.

Disamping itu FKPKMI hadir untuk meresmikan Tax Center atau klinik konsultasi pajak di Tanggerang Selatan untuk membantu para pelaku UMKM dan Koperasi di Tanggerang Selatan.

"Forum ini didirikan pada tahun 1998 dengan harapan  usaha yang besar bisa membina yang kecil dan yang kecil juga bisa berkembang agar menjadi besar," ucap Ketua FKPKMI H Arwan Simajuntak.
BERITA LAINNYA
  • Tokoh Tenar di Balik Saracen

    NASIONAL | 25 September 2017 22:43 WIBJakarta - Polisi meyakini ada tokoh tenar dan partai politik tertentu di balik kiprah Saracen, sindikat yang dituduh menyebarkan fitnah dan berita bohong lewat situs berita dan media
  • Trump Menyatakan Perang Dengan Korut

    INTERNASIONAL | 25 September 2017 22:31 WIBRi Yong-ho, Menteri Luar Negeri Korea Utara, membuat klaim mengejutkan di New York Dia mengatakan seluruh dunia harus 'ingat dengan jelas bahwa itu adalah AS' yang mengumumkan
  • Inilah Cara BEI Dorong Startup Melantai di Pasar Modal

    EKONOMI | 25 September 2017 20:31 WIBPT Bursa Efek Indonesia (BEI) terus mendorong agar perusahaan-perusahaan rintisan (startup) bisa mencatatkan sahamnya di pasar modal Indonesia. Untuk mendorong hal tersebut, BEI yang juga didukung
  • Film Ini Mewakili Indonesia di Ajang Oscar

    GAYA HIDUP | 25 September 2017 18:55 WIBSejak tahun 1984, setiap tahunnya Persatuan Perusahaan Film Indonesia (PPFI) mengirimkan sebuah film di ajang Oscar. Kali ini, film Turah garapan Wicaksono Wisnu Legowo dipercaya bisa menjadi senjata