FRONTROLL.COM
Minggu | 15 Oktober 2017 11:24:12 WIB

Nasional

Kapan-kapan Kita Bertemu Lagi Lagu Perpisahan Djarot

Wenny KT - frontroll.co.id
Kapan-kapan Kita Bertemu Lagi Lagu Perpisahan Djarot
frontroll.co.id,-

Pegawai pemrov DKI dan warga yang hadir menyambut meriah kedatangan Djarot dan Istri ke Balai kota dalam rangka acara perpisahan dengan pegawai pemprov DKI .  Djarot Saiful Hidayat telah mengakhiri masa baktinya sebagai Gubernur DKI Jakarta pada pukul 00.00 WIB hari ini, Minggu (15/10/2017).

Terlihat ada group band yang sedang memnyanyikan lagu Koes Plus yang menyanyikan lagu "Kapan-kapan" yang sepertinya menjadi lagu yang akan dikenang Djarot sebagai salam perpisahannya dengan pegawai Pemprov Provinsi DKI berserta masyarakat DKI yang mendukungnya.

"Kapan-kapan kita berjumpa lagi, Kapan-kapan kita bersama lagi, Mungkin lusa atau di lain hari,"

"Kapan-kapan kita pergi bersama, Kapan-kapan kita bersenda gurau, Mungkin lusa atau di lain hari," nyanyi Djarot dengan serius.

Djarot menyanyi dengan bersemangat, ditemani oleh istrinya Happy, dan para pejabat Pemprov DKI Jakarta.

Saat Djarot bernyanyi terlihat sangat meriah, diiringi senyum dan tawa para pejabat bahkan warga yang hadir di Balai Kota.

Setelah selesai menyanyikan sejumlah lagu Koes Plus, Djarot masuk ke dalam Balai Kota untuk mengadakan sesi foto bersama para pejabat teras di Provinsi DKI Jakarta.

Dalam agenda pelepasan ini, Djarot akan memberikan pidato perpisahan, dilanjutkan pidato Plh Gubernur yang juga Sekda DKI Jakarta, Saefullah.

Kemudian Djarot akan dilepas dengan atraksi palang pintu.

Kemudian, Djarot dan Happy akan naik Kereta Kencana diiringi sejumlah delman yang dihias ala Betawi.

Djarot diarak menuju ke Gedung Joang di Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat.

BERITA LAINNYA