Connect with us

Sepakbola

Real Madrid Akan Umumkan Kepergian Ronaldo Selasa 10 Juli 2018

Real Madrid Akan Umumkan Kepergian Ronaldo Selasa 10 Juli 2018

Real Madrid dikabarkan bakal segera mengumumkan kepergian Cristiano Ronaldo. Rencananya, Madrid akan melakukan hal tersebut pada Selasa (10/7/2018).

Ronaldo saat ini di ambang pintu keluar dari El Real. Ia kemungkinan besar akan segera menuju ke Italia dan bergabung ke Juventus.

Awalnya sempat ada kabar jika CR7 akan datang ke Turin pada akhir pekan kemarin, tepatnya pada Sabtu (7/7/2018). Ia disebut akan datang melalui bandara Caselle.

Kabarnya pemain berusia 33 tahun itu akan langsung diperkenalkan ke publik pada hari itu juga. Akan tetapi, ternyata Ronaldo sampai saat ini masih berstatus pemain Los Blancos.

Sementara itu, mantan pemain Manchester United tersebut tak memusingkan terkait kabar transfer dirinya ke Juve. Cristiano Ronaldo justru sedang menghabiskan waktu bersama keluarganya berlibur ke Yunani.

Kepergian Ronaldo Segera diumumkan

Seperti dilansir Mediaset Premium, kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid bisa terjadi pada Selasa, 10 Juli 2018. Sebab pada saat itu, Presiden Los Blancos, Florentino Perez, akan menggelar rapat dewan direksi klub.

Dalam rapat itu, ia akan mengkonfirmasikan jika Cristiano Ronaldo merupakan pihak yang meminta untuk dilepas pada musim panas tahun ini.

Selain itu, disebutkan juga Perez ingin publik secara jelas melihat Ronaldo-lah yang mendesak untuk dilego ke klub lain. CR7 disebut mendesak untuk hengkang karena ingin mencari tantangan di klub lain.

Mediaset Premium juga mengatakan, hal ini merupakan bagian dari kesepakatan antara Real Madrid dengan Cristiano Ronaldo yang telah diupayakan Jorge Mendes pada Januari lalu. Saat itu, Mendes meminta El Real melepas Ronaldo dengan harga 100 juta euro (Rp 1,6 triliun) kepada klub non rival.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Sepakbola