Connect with us

NBA

Demi Raih Gelar NBA dan Pindah Ke Rockets, Carmelo Rela Turun Gaji

Demi Raih Gelar NBA dan Pindah Ke Rockets, Carmelo Rela Turun Gaji

Carmelo Anthony hampir pasti akan bergabung dengan Houston Rockets. Melo, sapaan akrabnya, ingin meraih gelar juara NBA bersama Rockets sehingga rela gajinya diturunkan.

Kepindahan Melo ke Rockets diperkirakan baru akan rampung pekan depan. Saat ini Melo masih tercatat sebagai pemain Oklahoma City Thunder.

Suami VJ Lala itu akan ditrade Thunder ke Atlanta Hawks. Trade ini akan melibatkan tiga tim. Hawks masih berbicara dengan Philadelphia 76ers sehingga trade belum bisa diresmikan.

Baca Juga: Drama Radio Ferrari GP Jerman, Raikkonen Beri Posisi Pertama Untuk Vettel

Hawks akan memberikan Dennis Schroder ke Thunder untuk Melo dan hak draft putaran pertama tahun 2022. Sebagai gantinya Mike Muscala bakal pindah dari Hawks ke Sixers. Timothe Luwawu-Cabarrot (Sixers) bergabung dengan Thunder. Sedangkan Hawks mendapat Justin Anderson dari Sixers.

Namun Melo tidak akan bermain di Hawks pada NBA musim depan. Dia akan langsung dilepas oleh Hawks. Melo akan mendapat 27,9 juta dolar AS dari buyout dengan Hawks.

Demi Raih Gelar NBA dan Pindah Ke Rockets, Carmelo Rela Turun Gaji

Menurut laporan jurnalis New York Times Marc Stein, Melo bakal langsung bergabung dengan Rockets. Melo akan meneken kontrak setahun dengan bayaran 2,4 juta dolar saja yang merupakan kontrak veteran minimum.

Melo memilih Rockets karena ingin mengejar cincin juara. Dia akan main dengan James Harden dan sahabatnya Chris Paul di Rockets.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in NBA