Connect with us

La Liga

Gareth Bale Tetap di Madrid Sampai Musim Depan

Gareth Bale Tetap di Madrid Sampai Musim Depan

Gareth Bale diberitakan untuk tetap bertahan di Real Madrid dan jadi yang terdepan dalam proyek baru mereka musim depan.

Diario AS mengklaim, Gareth Bale akan menjadi pemain penting dalam skuad Real Madrid musim depan, dengan tak adanya Cristiano Ronaldo dan kurangnya pemain bintang di tim utama klub tersebut.

Gareth Bale, 29 tahun, kembali ke tim utama Real Madrid pada pekan lalu. Sementara berbagai laporan menunjukkan, dia akan lakukan pembicaraan dengan pelatih baru El Real, Julen Lopetegui.

Bale dilaporkan mencari kepastian apakah dia akan menjadi starter lagi di Madrid, setelah ia habiskan sebagian besar musim lalu dari bangku cadangan di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Baca Juga: Liverpool Habiskan 170 Juta Pounds Belanja Pemain, Klop Dibebani Juara

Sejumlah laporan kemudian menyebutkan, usai final Liga Champions pada Mei lalu Bale mengaku ‘frustrasi’ berkarir di Madrid. Bale pun diberitakan akan tinggalkan Bernabeu pada musim panas ini.

Namun, pengunduran diri Zidane dan kini hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus, membuat Bale menjadi pemain yang sangat penting dalam rencana El Real musim depan. Bale kini diatur untuk memasuki musim keenamnya bersama Real Madrid.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in La Liga