Connect with us

Seri A

Higuain Pastikan Berlabuh ke AC Millan dengan Status Pemain Pinjaman

Higuain Pastikan Berlabuh ke AC Millan dengan Status Pemain Pinjaman

Gonzalo Higuain akhirnya buka suara terkait masa depannya. Bomber asal Argentina itu memastikan bahwa ia akan pindah dari Juventus menuju klub raksasa Serie lainnya, AC Milan.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Juventus dan Milan sudah sepakat dengan transfer Higuain. Pemain 31 tahun itu akan bergabung dengan status pinjaman bernilai 18 juta euro dengan opsi pembelian senilai 36 juta euro tahun depan.

Higuain pun sudah tiba di Milan pada Rabu (1/8) malam waktu setempat dan akan menjalani tes medis pada keesokan paginya. Ia pun mendapat sambutan hangat dari tifosi Rossoneri di depan hotel tempatnya menginap, Westin Palace.

“Pertama saya akan menandatangani kontrak dan kemudian saya akan berbicara. Saya akan menjalani tes medis besok dan kemudian saya harap bisa meneken kontrak,” ujar Higuain seperti dikutip Football Italia.

“Saya memulai petualangan baru. Saya berharap bisa menyapa semua tifosi Milan dan Juventus yang sudah memberikan saya banyak kasih sayang,” lanjutnya.

“Leonardo [direktur olahraga Milan] meyakinkan saya. Saya sudah berbicara dengan [Gennaro] Gattuso. Saya berada di sini untuk melaju sejauh mungkin,” tegasnya.

Baca Juga :Petarung SmackDown “Triple H” Beri Madrid Sabuk Kemenangan Liga Champion

Kepindahan Higuain kabarnya menjadi bagian dari kesepakatan soal pertukaran pemain antara Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Bonucci yang ngebet kembali ke Juventus kabarnya rela memotong gajinya. Jika di Milan ia mendapat gaji 7,5 juta euro per tahun, maka di Juventus pemain 31 tahun itu ‘hanya’ akan mendapat gaji 5,5 juta euro per tahun.

Juventus memang tengah berusaha mengurangi beban gaji mereka setelah mengontrak Cristiano Ronaldo yang digaji 30 juta euro per tahun.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Seri A