Connect with us

Moto GP

Marc Marquez Ingin Tutup Paruh Musim 2018 Dengan Manis

Marc Marquez Ingin Tutup Paruh Musim 2018 Dengan Manis

Selalu dominan di Sachsenring, Marc Marquez ingin menutup paruh pertama 2018 dengan manis.
Musim 2018 sudah memasuki pertengahan musim, Marquez telah memastikan predikat juara paruh musim, berbekal keunggulan 41 poin atas rival terdekatnya, Valentino Rossi.

Bermodalkan hal tersebut, Marquez percaya diri menatap balapan akhir pekan ini di Sirkuit Sachsenring. Rapor Marquez di tanah Jerman amatlah memukau, tercatat ia mendominasi delapan balapan terakhir yang diikutinya sejak 2010 (1 125cc, 2 Moto2, 5 Motogp).

Kendati demikian, Marquez enggan jemawa. Ia memaparkan akan ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi jalannya balapan, khususnya cuaca.

“Kemenangan di Assen sangat penting karena itu adalah balapan di mana kesalahan kerap terjadi, namun kami dapat melebarkan keunggulan di klasemen,” ungkap Marquez.

“Saat ini kami tiba di sirkuit yang sangat berbeda, di mana kami biasanya sangat kuat, tapi setiap tahun berbeda. Anda bisa mengira saya selalu mengulangi kalimat ini, namun ini benar!

“Cuaca dapat berperan besar, seperti yang terjadi sebelumnya. Apakah itu hujan atau campuran, segalanya berubah dengan sangat cepat, dan Anda harus siap.

“Kami akan pergi ke sana, dan coba menemukan level kami, dan tampil kuat sejak sesi awal. Lalu pada hari Minggu, kami akan coba bertarung untuk podium lagi.”

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Moto GP