Connect with us

Premier

MU Rilis Jersey Home Musim 2018-2019 yang Terinspirasi Dari Sejarah Klub

MU Rilis Jersey Home Musim 2018-2019 yang Terinspirasi Dari Sejarah Klub

Manchester United rilis jersey utama yang akan digunakan di musim 2018/2019. Terinspirasi sejarah kelahiran klub yang berusia 140 tahun yang dulunya bernama Newton Heath Cricket and Football Club.

Warna merah masih mendominasi jersey kandang MU. Kostum tersebut dipadukan dengan celana berwarna hitam. Selain itu, garis-garis horizontal terdapat pada bagian bawah jersey.

Garis-garis tersebut menandakan jalur kereta api, karena Newton Heath Cricket and Football Club pertama kali didirikan oleh perusahaan pembuat jalur kereta api, Lanchasire dan Yorkshire Railways, pada 1878.

Jersey kandang Manchester United untuk musim depan masih diproduksi perusahaan apparel asal Jerman, Adidas. Sementara itu, logo mobil keluaran Amerika Serikat, Chevrolet, masih terpampang pada bagian dada.

Sebuah video promosi memperlihatkan Juan Mata mengenakan jersey baru tersebut. Video yang menggambarkan sejarah perkembangan tim dari Newton Heath Cricket and Football Club hingga ke MU itu, telah ditonton hingga lebih dari 250 ribu kali.

Baca Juga: Pistons Resmi Rekrut Bekas Bintang Warriors Zaza Pachulia

Rencananya, jersey kandang anyar Manchester United ini akan dipakai saat bersua Club America dalam tur pramusim di Phoenix, Arizona, Amerika Serikat, 20 Juli 2018.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Premier