Connect with us

Seri A

Presiden Juventus Bertemu Allegri, Bahas Transfer Cristiano Ronaldo

Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, dikabarkan Football Italia, Kamis (5/7/2018), menyudahi liburan untuk bertemu presiden klub, Andrea Agnelli, di Turin. Keduanya disebut-sebut bertemu untuk membahas rencana mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Bianconeri santer dikabarkan ngotot memboyong bintang Portugal tersebut ke Turin. Isu soal Ronaldo dengan cepat berkembang liar. Juventus dilaporkan telah menyiapkan 100 juta euro atau setara dengan Rp 1,6 triliun untuk memboyong Ronaldo dari Real Madrid.

Kabar lain menyebutkan Ronaldo sudah mencari rumah di Turin untuk persiapan jika benar-benar hijrah ke Juventus. Sejauh ini belum ada konfirmasi resmi dari mantan pemain Manchester United tersebut.

Gara-gara manuver transfer Ronaldo ini, liburan Allegri menjadi terganggu. Sang pelatih sebenarnya sedang bersantai di Trieste, tapi diminta segera kembali ke Turin.

Agenda pembicaraan antara Allegri dan Agnelli dikabarkan soal agenda transfer pemain yang akan dilakukan Juventus pada musim panas ini. Namun, bahasan soal Ronaldo menjadi agenda utama.

Sky Italia melaporkan Juve semakin percaya diri bakal mencapai kesepakatan dengan Real Madrid soal CR7, julukan Ronaldo. Bianconeri dikabarkan menunggu hasil pertemuan antara Presiden Real Madrid, Florentino Perez, dan agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Advertisement

Must See

More in Seri A