Connect with us

Sepakbola

Uruguay vs Prancis, Mbappe Siap Beraksi Lagi

Bintang timnas Prancis, Kylian Mbappe akan sekali lagi menjadi sorotan saat Prancis vs Uruguay membuka laga perempat final Piala Dunia 2018 Rusia, Jumat (6/7) pukul 21.00 malam WIB nanti. Mbappe dipercaya akan sekali lagi membuktikan kualitasnya.

Pemain PSG itu memang baru saja menjadi pembicaraan hangat setelah tampil gemilang saat Prancis menaklukkan Argentina (4-3) di 16 besar. Mbappe mencetak dua gol dan memorakporandakan pertahanan Argentina sepanjang laga.

Baca Juga

  • 5 Kunci di Balik Prestasi Bersejarah Rusia
  • Brasil vs Belgia, Saatnya Neymar Berdansa Lagi
  • Kolom Ian Situmorang: Uruguay Vs Prancis, Aksi Mbappe Lagi!

Kecepatan dan kegesitan Mbappe dinilai sebagai senjatanya yang paling berbahaya. Karenanya pertahanan kokoh Uruguay harus tampil hati-hati

Sebagai pemain yang baru berusia 19 tahun dan sudah mencuri perhatian di Piala Dunia, tentu Mbappe merasakan tekanan berlebih. Tetapi rekan setim sekaligus kapten Prancis, Hugo Lloris menyebut Mbappe masih pemain yang seperti biasanya, yakni pemain yang menikmati sepak bola.

“Dia adalah orang yang sama, jujur pada dirinya sendiri, dia tertawa, dia rileks,” ungkap Lloris seperti dilansir dari fourfourtwo.

“Dia adalah pemain dengan banyak ambisi, dia bisa memberikan banyak hal untuk timnya, baik PSG maupun Prancis. Dia memiliki masa depan cerah did depannya dan dia menyadari itu.”

Siap Membantu Tim

Alhasil, Lloris sama sekali tak ragu Mbappe akan sekali lagi membantu Prancis mengalahkan Uruguay. Dia yakin Mbappe adalah sosok yang tak pernah membiarkan kesempatan terlepas dari tangannya.

“Ketika kesempatan datang, dia akan meraihnya dan dia melakukan semuanya yang terbaik untuk tidak melewatkan peluang di tiap pertandingan.”

“Dia siap membantu tim. Saya percaya seluruh dunia melihat dia gemilang melawan Argentina, tetapi saat ini dia sangat fokus,” tutup Lloris.

Kecepatan Mbappe dinilai akan menghadapi ujian sesungguhnya saat melawan pertahanan Uruguay yang terkenal paling kokoh di Piala Dunia ini.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

More in Sepakbola